Home » » Suriah Memanggil….

Suriah Memanggil….


Suriah  masih bergejolak. Itulah kalimat yang bisa menggambarkan keadaan rakyat Suriah  sekarang. Bagaimana tidak, Saudara-saudara kita disana ditindas dan dizholimi, bahkan banyak diantara mereka yang dibunuh oleh pihak rezim Basyar al Ashad.

Kita sebagai muslim tentunya merasa teriris dengan keadaan tersebut. Untuk itu sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Suriah, Muslim Indonesia mengadakan tabigh akbar dan penggalangan dana untuk rakyat Suriah. Tabligh Akbar yang dimotori oleh Forum Peduli Syuriah (FPS).diselenggarakan pada tanggal 4 November  2012, bertempat di masjid agung Al-Azhar kebayoran, Jakarta Selatan. Dengan  tema acara “ Merubah Stigma Masyarakat Seputar dihadiri oleh umat muslimim dan muslimat, juga menghadirkan tokoh –tokoh umat islam dari berbagai elemen diantaranya :

1.    Ust. Abdul Wahid Alwi (DDII)
2.    Ust. Farid Ahmad Uqbah (Pakar Syiah)
3.    Ust. Bakhtiar Natsir
4.    Ust. Abu Jibriel Abdurrahman
5.    Ust. Ferry Noor
6.    Ust. Angga Dimas (Hilal Ahmar)

 Para tokoh mengingatkan akan keutamaan berjihad di jalan Allah SWT,seperti halnya apa yang disampaikan oleh Ust. Abu Jibril Abdurrahman.”Korelasi yang sangat kuat antara ilmu dan jihad. Orang berilmu tidak akan disebut alim (berilmu) kalau tidak berbicara masalah jihad, juga sebaliknya orang yang berjiha tidak disebut mujahid kalo tidak dengan ilmu (tidak berilmu) ”. lain halnya dengan ust. Farid Ahmad Uqbah yang menyampaikan akan bahaya syiah Nusariyyah yang ada di suriah.

Ust. Bakhtiar Natsir yang mengingatkan para jamaah dengan mengkisahkan seorang mujahid tua di Suriah yang berada digarda terdepan dalam memerangi rezim al asad. Ini patut dijadikan contoh bagi muslim di dunia.


Ust Farid Okbah Lc


Ust Abu Jibril


Ust Ferry Nur


Ust Abdul Wahid Alwi


Ust Bakhtiar Nasir Lc




Para jamaah sedang mendengarkan ceramah


  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

LIPUTAN DAKWAH

More on this category »

AUDIO KAJIAN ISLAM

More on this category »

KONSPIRASI MUSUH ISLAM

More on this category »

HOT NEWS

More on this category »

ARTIKEL ISLAM

More on this category »

Arsip Blog

Translate