Home » » Ustadz Ba’asyir Nasehatkan Media Islam Agar Istiqomah Suarakan Kebenaran

Ustadz Ba’asyir Nasehatkan Media Islam Agar Istiqomah Suarakan Kebenaran

Meski sedang menjalani kezaliman penjara,  ustadz Abu Bakar Ba’asyir masih memantau persoalan yang tengah dihadapi umat Islam. Setidaknya, ustadz Ba’asyir menyampaikan salam kepada media-media Islam yang dinilai menjadi salah satu ujung tombak perjuangan umat di Indonesia.
“Alhamdulillah, kami baru keluar dari lembaga pemasyarakatan Pasir Putih. Ust Abu Bakar Baasyir kirim salam kepada semua teman-teman aktifis media islam dan nasehatkan agar istiqomah untuk menyuarakan kebenaran tanpa takut pada siapapun,” ungkap putra beliau Abdur Rohim Baasyir, seusai mengunjungi ustadz Abu Bakar Ba’asryir di Lapas Pasir Putih, Cilacap, Jawa Tengah,sebagaimana dikirimkan kepada kiblat.net, Kamis (4/7/13).
Abdur Rohim juga menyampaikan bahwa, ustadz Ba’asyir menegaskan tentang bahaya syubhat kesyirikan yang terkandung dalam pancasila yang dianggap baik oleh sebagian umat islam.
Selain itu ustadz yang hidupnya berjuang untuk islam menyoroti bahaya syiah di indonesia, serta mengingatkan agar kiranya para aktifis islam tidak meremehkan tipudaya kalangan syiah yang sangat licik.
“Menurut ustadz Abu Bakar Ba’asyir, syiah di indonesia sangat berbahaya. Syiah di manapun mereka berada adalah selalu akan memusuhi islam karena hakikatnya syiah adalah bikinan yahudi melalui Abdullah bin saba’ yang sangat membenci islam dan berniat menghancurkan islam dari dalam.” jelas Abdur Rohim menirukan ayahandanya. (kiblat.net)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

LIPUTAN DAKWAH

More on this category »

AUDIO KAJIAN ISLAM

More on this category »

KONSPIRASI MUSUH ISLAM

More on this category »

HOT NEWS

More on this category »

ARTIKEL ISLAM

More on this category »

Arsip Blog

Translate